Membaca Karakter dan Sifat Seseorang Dari Berbagai Sudut

wayang

1.    BESAR KECILNYA TULISAN

Sifat seseorang dari tulisan tangan Dilihat dari sudut pandang besar kecilnya tulisan terdapat empat kriteria penting yaitu: kecil, sedang, besar, dan sangat besar.
Tulisan yang berukuran kecil menunjukkan sifat pendiam, sering menyendiri tapi punya otak yang cemerlang dan pikirannya selalu ilmiah. Orang dengan tulisan seperti ini nalarnya logis.

Tulisan tangan yang ditulis kecil-kecil tapi jelas mudah untuk dibaca menunjukkan penulisnya pandai, juga punya konsentrasi kuat, walau sayang tipe ini kadang suka sekali menonjolkan keilmuannya. Sedangkan jika tulisan tangan kecil dan susah membacanya berarti sang penulis adalah orang bertipe mandiri dalam hidupnya.

Tulisan tangan sedang, mengandung makna bahwa penulisannya adalah orang yang sangat terpaku kepada tradisi kuno, atau hal-hal yang bersifat formil modern. Tipe ini sangat jitu dalam penggunaan logika untuk dasar referensi keputusan-keputusannya.

Jenis tulisan tangan yang besar menunjukkan besarnya ambisi seseorang namun murah hati dan selalu ingin dihargai oleh orang lain, di samping suka melebihkan omong-omongan yang kurang perlu. Sedangkan untuk jenis tulisan tangan yang sangat besar menunjukkan bahwa penulisnya sangat hati-hati dalam segala hal, gemar membuat perhatian bagi sekelilingnya, banyak over aktingnya dalam mencari perhatian, ingin selalu tampil di depan, karena dia gemar berpetualang kemana-mana, mengikuti panggilan jiwanya.

2. GAYA TULISAN

Sifat seseorang dari tulisan tangan Dalam spesifikasi Gaya Tulisan ini terbagi ke dalam lima sub. Masing-masing, adalah:

·            Gaya sambung biasa

Orang yang punya model tulisan begini biasanya senang memberi respon pada setiap masalah, bisa menerima ide dari orang lain, mudah bergaul dan disenangi teman. Baginya berbakat untuk menjadi seorang pemimpin.

·            Gaya sambung berbentuk petak

Mengandung arti penulisnya mudah dipengaruhi, selalu menilai enteng setiap persoalan, hingga tindakannya kadang terkesan sembrono, tanpa pemikiran matang.

·            Gaya Sambung Berliku

Tulisan yang banyak luka-likunya, mengandung makna bahwa penulisnya sangat formil, hati-hati dan sering menonjolkan status, namun umumnya sifat mereka pendiam, gemar menyendiri dan biasanya banyak memiliki keahlian atau bakat.

·            Gaya Lurus dan Lancip

Tulisan tangan model demikian menunjukkan penulisnya orang agresif, sangat tekun mengerjakan sesuatu, walau kadang enggan berkompromi dengan orang lain. Bila lancipnya pada huruf awal saja maka pertanda dirinya orang yang banyak mengalami konflik psikologis, sehingga kadang bersikap agresif.

·            Gaya Campuran

Bentuk tulisan bersambung yang tak karuan menuliskan cepat, dan kadang sukar membacanya hal ini mengandung arti bahwa penulisnya adalah orang yang biasa berpikir cepat, kreatif tapi paling tersinggung kalau dikritik. Bahkan, bila tidak sesuai dengan kehendaknya jangan harap orang bisa mendapatkan bantuannya karena dia paling doyan mengelak dalam memberi pertolongan.

3. KEMIRINGAN TULISAN

Sifat seseorang dari tulisan tangan dari Bentuk kemiringan tulisan tangan, apakah itu miring ke kiri atau ke kanan, atau tegak lurus. Mereka yang tulisannya miring ke kiri menunjukkan penulisnya bersikap tertutup (introvet). Segala sesuatu diukur menurut penilainnya sendiri atau menurut ukuran masa lampau. Disamping mempunyai sikap konservatif, orang dengan tipe tulisan ini sangat individualis.

Jenis tulisan miring ke kanan, menandakan orang yang ramah, aktif dan bersikap terbuka (extropet), berani menghadapi tantangan baru. Dalam bekerja kata hatinya merupakan power yang penting, tapi dalam hal yang kurang dikuasai dia lebih banyak untuk menanyakan kepada ahlinya.

Tulisan tangan yang bentuknya tegak, mengandung arti bahwa penulisnya adalah tipe orang yang tak suka banyak diatur. Baginya dia adalah miliknya sendiri, kebebasan menjadi hobinya dalam mengerjakan sesuatu tindakan, namun kontrol diri tidak pernah lepas dalam memilah dan memilih hal yang dianggapnya positif.

 

4. TEKANAN TULISAN

Sifat seseorang dari tulisan tangan dari bekas tulisan. Bila kita memperhatikan bekas tulisan tangan seseorang akan ditemukan tampak goresan tekanan tulisan seperti tercetak di baliknya. Dengan memperhatikan bekas goresan yang tercetak di balik kertas kita akan dapat mengetahui dan menebak bagaimana kepribadian dan tingkah laku si penulisnya.

Tekanan yang halus berarti pembawaannya tenang, tapi mudah atau tidaknya dibaca itu bukan persoalan. Sedangkan tulisan yang bekas tekanannya tercetak jelas di belakangnya menandakan penulisnya punya sifat kaku dan formal. Karenanya orang ini sulit untuk bisa cepat menyesuaikan diri dalam pergaulan, namun dia menganggap bersikap demikian penting baginya agar dihargai orang lain.

5. BENTUK HURUF AWAL

Sifat seseorang dari tulisan tangan dalam bentuk tulisan. Diantara orang ada yang gemar memainkan bentuk tulisannya, terutama bentuk awal tulisannya. Beberapa ciri dan kecenderungan karakter si penulis adalah sebagai berikut:

·            Bentuk Jangkar

Disebut bentuk jangkar karena memang huruf awal tulisnya dalam bentuk jangkar. Tulisan ini memberi tanda bahwa yang memiliki tulisan cenderung bersikap kurang dewasa dan kurang percaya diri dalam menjalani hidup. Dia banyak bersikap pasif.

·            Bentuk Busur

Disebut bentuk busur karena memang bentuk awalnya membentuk busur seperti ditarik. Pemilik tulisan ini biasanya cepat puas dengan hasil yuang dicapai, dan hidupnya sangat berpandangan kuat akan nilai-nilai religius.

·            Bentuk Memanjang

Huruf awal memanjang yang dituliskan pelan-pelan, menunjukkan bahwa orangnya terlalu berhati-hati dalam merencanakan masa depan. Panjanganya huruf awal menunjukkan kelambatan kerja dan pemborosan waktu.

·            Bentuk memanjang dari bawah

Bentuk memanjang dari bawah bila digoreskan secara kilat menunjukkan penulisannya orang yang agresif dan cepat menyelesaikan pekerjaan, disamping gemar melakukan berbagai eksprimen.

 

 

6. BENTUK HURUF AKHIR

Sifat seseorang dari tulisan tangan berdasarkan Bentuk akhir kata yang dituliskan, menunjukkan sikap sosial dan kualitas penulisnya. Tentang huruf akhir ini ada tiga model. Masing-masing, adalah:

·            Bila huruf akhir suatu kata ditulis memanjang, mengandung pengertian bahwa orang itu memiliki kemurahan hati, rasa sosialnya besar.

·            Bila huruf akhir memanjang ke atas, berarti penulisnya menyukai kemewahan, disamping idealis dan punya semangat yang tinggi.

·            Bila huruf akhir menyilang berarti tidak segan mengritik diri sendiri apabila perbuatannya memang salah atau keliru.

 

 

RAHASIA CARA MENGETAHUI SIFAT SESEORANG DARI MUSIK

 

1.Pop Mellow

Karakter dan sifat orangnya Santai (Enjoy), tidak suka cari perhatian, cinta damai, cenderung santai dan gak terlalu ambisius.

2.Tembang Lama

Karakter dan sifat Orangnya sederhana gak terlalu peduli pada penampilan atau fashion, gak suka jadi pusat perhatian, berpikir konserfatif.

3.Dangdut
Karakter dan sifat Orangnya sederhana suka hal-hal yang seru dan asik, tidak berpikir rumit, cenderug menghindari masalah terkadang lari dari masalah.

4.Jazz
Karakter dan sifat Orang yang senang mencari sesuatu yg baru atau petualang, nyentrik dan fresh. Orang yang kalem tapi punya jiwa petualang yang tinggi. Terkadang tidak memperhatikan aturan-aturan dan melanggarnya.

5.Reggae
Karakter dan sifat Tipe orang yang suka musik reggae tergolong yang paling nyentrik, Suka sesuatu yang santai. Suka membuat keramaian dan kegaduhan dengan menjadi pusat perhatian itu sendiri.

6.Classic
Karakter orangnya suka kedamaian, penyendiri, pendiam, gak terlalu suka bergaul dan biasanya cerdas.

7.Classic Rock

Walaupun kayaknya orang ini keras dan agak kasar, sebenarnya dia lemah lembut. Ga suka kekerasan, cinta damai, suka mendam perasaaannya sendiri. Keras dan ambisius, tapi tahu kapan harus berhenti berusaha.

8.Heavy Metal

Karakter orangnya suka kekerasan, kemauannya harus dituruti, ga segan-segan memakai cara apapun untuk mencapai tujuan

9.Pop Modern

Karakter orangnya ada di tengah-tengah.Ga keras ,ga juga lmbut,terus ga suka jadi pusat perhatian , tapi terkadang cari perhatian.Pokoknya golongan ini di tengah-tengah..

CARA MELIHAT KARAKTER SESEORANG DARI TANDA TANGAN

Tanda tangan terputus-putus itu perjalanan hidupnya tersendat-sendat. Tidak punya rencana awal yang matang. Kalau ruwet dan melingkar-lingkar, orangnya suka mengeluh, sering memikirkan susahnya ketimbang senangnya.

Bentuk tanda tangan kecil menyimpan banyak rahasia. Bila berperkara dengannya sulit terselesaikan. Pernik-pernik pada tanda tangan pertanda hidup si empunya dimata-matai orang. Juga bisa diibaratkan sebagai gangguan dari luar. Bisa juga orang itu suka memanipulasi diri, mengada-ada atau bohong.

Garis bawah pun punya arti. “Kalau garisnya menempel di bawah tanda tangan, hidupnya tergantung pada orang lain. Garis bawah sebaiknya tidak menyentuh tanda tangan. Goresan pada akhir tanda tangan harus lepas. Kalau ujungnya ke bawah, di hari tua sakit-sakitan, dan makin sengsara. Apalagi kalau ujungnya membentuk kait, hidupnya akan terus dililit utang,” tuturnya.

Perlu anda ketahui bahwa setiap yang kita tulis menunjukkan karakter dan sifat kita, tak terkecuali tanda tangan. Namun tidak semua orang tahu bagaimana membaca karakter dari bentuk tanda tangan. Nah postingan kali ini Penulis Super kita mencoba untuk menelaah tanda tangan.

1. Satu Garis Di Bawah Tanda Tangan

Mempunyai keyakinan yang tinggi dan personaliti yang baik. Namun, bersifat kikir mereka juga percaya kepada kebahagiaan dalam kehidupan manusia.

2. Dua Titik Di Bawah Tanda Tangan

Mereka boleh dikatakan berjiwa romantis. Mudah ganti pasangan seperti menukar baju. Memilih orang yang memiliki kecantikan dan mereka sendiri berusaha untuk kelihatan menarik dan mereka ini juga mudah menarik perhatian orang lain.

3. Satu Titik Di Bawah Tanda Tangan

Lebih cenderung kepada seni klasik serta perkara yang mudah dan tenang. Jika orang lain yang telah hilang kepercayaan kepada anda, anda tidak akan sesekali kembali kepada mereka dan ini menunjukkan mereka seorang yang tetap pendirian.

4. Tiada Garis atau Titik Di Bawah Tanda Tangan

Mereka ini selalu senang hidup dalam dunia sendiri dan mereka juga jarang mau mendengar pendapat orang lain.Mereka ini boleh di kategorikan sebagai pencinta alam tetapi mereka juga mempunyai sifat agak kikir.

5. Tiada Persamaan Antara Nama dan Tanda Tangan

Maksudnya tanda tangan mereka tidak menonjolkan nama mereka. Golongan ini mencoba untuk kelihatan bergaya, suka menyembunyikan sesuatu. Mereka jarang untuk berterus terang tetapi mereka merupakan pendengar yang baik dan senantiasa memberi perhatian tentang apa yang orang lain sedang katakan.

6. Ada Persamaan Antara Nama dan Tanda Tangan

Mereka ini berkeinginan untuk menjadi bijak tetapi mereka tidak pernah berpikir. Mereka ini tidak konsisten, dan selalu menukar ide atau pandangan sendiri seperti angin. Golongan ini tidak pernah berpikir baik buruk tentang sesuatu perkara. Biasanya, orang lain bisa mengambil hati mereka dengan hanya memuji.

7. Tanda Tangan dengan Huruf Yang Tidak Bersambung

Mereka ini sangat baik terhadap orang lain. Mempunyai hati yang baik, tidak mementingkan diri dan siap berkorban untuk kepentingan dan kebahagiaan orang yang di sayangi. Tapi apabila terlalu banyak perkara yang mereka pikirkan, ini menyebabkan mereka akan cepat tersinggung.

 

 

8. Tanda Tangan yang Lengkap Seperti Nama

Mereka sangat baik hati dan bisa menyesuaikan diri dengan suasana apa saja dan siapa saja yang mereka temui. Golongan ini juga sangat teguh pendirian serta pendapat dan memiliki keinginan yang sangat kuat dalam mendapatkan sesuatu.

 

Rahasia Mengetahui Sifat Dari Spasi Tulisan

Spasi Teratur

Tulisan tangan dengan spasi teratur antarbaris dan kata menunjukkan Anda merupakan individu yang stabil dan teratur. Selain juga memiliki kemampuan bersosialisasi yang baik serta cenderung setia.

Spasi teratur antarbaris artinya, di setiap baris tulisan tangan, Anda masih bisa menyelipkan satu baris lagi. Sedangkan spasi teratur antarkata artinya Anda masih bisa menambahkan satu huruf “m” di antara satu kata dengan lainnya.

→ Spasi Lebar

Jika tulisan Anda cenderung berjarak lebar, atau berspasi lebar antarkata, tandanya Anda mandiri, tidak tergantung pada orang lain, tidak mudah untuk dekat dengan orang lain, dan memerlukan waktu sendiri untuk sekadar berpikir atau menenangkan diri.

Apabila jarak spasi antarkata lebar, jarak antarhuruf sempit, dan cenderung bertumpuk, Anda perlu bantuan untuk memecahkan masalah. Kadangkala masalah menumpuk di kepala dan banyak yang tak terpecahkan. Karenanya tak ada salahnya meminta bantuan ahli atau orang yang Anda percaya untuk menyelesaikan masalah.

Orang yang menulis tangan dengan spasi lebar antarkata dan baris juga menunjukkan tipikal orang yang memiliki keinginan untuk menggunakan waktu dan uang dengan baik.

→ Spasi Sempit

Kalau tulisan tangan Anda memiliki spasi yang cenderung menyempit atau tulisan terlihat merapat, ini menunjukkan Anda senang berada di dekat orang lain.

Anda bukan pengambil keputusan yang baik. Karena itu Anda membutuhkan dukungan orang lain dari setiap keputusan dan tindakan yang diambil. Pada kasus tertentu, individu yang memiliki jarak spasi sempit cenderung memiliki ketakutan yang irasional sehingga bereaksi terlalu berlebihan untuk menolak berbagai jenis perubahan.

 

→ Spasi Tak Beraturan

Dalam analisis tulisan tangan, segala sesuatu yang tidak beraturan menunjukkan kecenderungan yang kurang baik.

Jarak spasi tidak beraturan menunjukkan suasana hati yang tidak beraturan pula. Apabila terjadi pada anak dan remaja, diharapkan dengan berkembangnya kedewasaan mereka, hal ini dapat mereka atasi dengan baik. Jarak spasi tidak beraturan juga menunjukkan kecenderungan dan potensi kurang jujur.

Cara Melihat Kepribadian Pria Dari Posisi Tidur

→ Pria yang kerap tidur telungkap dengan posisi bantal di bawah kepala dan tubuhnya di tengah-tengah ranjang merupakan ciri-ciri pribadi atau sifat yang bertanggung jawab dan idealis.

  • Dia pencinta yang baik dan memiliki profesionalme kerja yang kuat, dan secara bertahap mampu meningkatkan karier.

→ Posisi tidur meringkuk seperti kucing menandakan pria yang mempunyai pribadi sifat kurang nyaman akan dirinya.

  • Ia membutuhkan partner yang kuat dan mandiri. Pria baik, tapi tidak pandai meraih karier.

→ Saat posisi tubuh berada di sisi kanan atau kiri tempat tidur dengan tangan memeluk bantal atau pasangan, dia termasuk pria bertanggung jawab dan pendiam.

  • Dia tahu betul apa yang diinginkan dalam kehidupannya, dapat menjadi ayah yang baik, pencinta yang lembut, dan pemimpin dalam dunia kerja.

→ Pria yang tidurnya kerap memposisikan tubuh dan wajahnya dekat dengan pasangan tergolong pria yang tidak mudah jatuh cinta, tapi sangat menghargai kenyamanan dan wanita yang dicintainya.

  • Dia juga seorang pria yang tidak mudah cemburu, tidak gampang selingkuh. Dalam dunia pekerjaan, ia bukan seorang yang pintar mengejar karier.

→ Tidur telungkap dengan posisi tubuh melintang biasanya menjadi tanda pria yang bisa memegang prinsip hubungan monogami.

  • Ia pri berkeluarga yang luar biasa, tapi juga diktator dan kurang bisa menolerir sebuah kompromi. Dalam pekerjaan, pria ini biasanya mapan dan selalu memiliki tujuan.

 

 

Cara Mengetahui Sifat Seseorang Dengan Warna

 

 

-WARNA MERAH

Penyuka warna merah Sifatnya menginginkan kesenangan dan sunang menikmati hidup yang ada saat ini. Di lain pihak, ia mudah sekali merasa bosan karena itu si merah paling suka mengerjakan segala sesuatu dengan cepat. Intinya, penyuka merah adalah orang yang memiliki antusias atau motivasi dan semangat hidup yang tinggi.

-WARNA PINK / MERAH MUDA

Penggemar warna pink adalah orang yang sensitif, ramah dan mempunyai kepribadian yang manis. dia sangat menyukai masa kanak-kanak yang menyenangkan dan mendambakan kehidupan yang romantis.Cara Mengetahui Sifat Seseorang Dengan Warna

-WARNA KUNING

Pada dasarnya orang yang menyenangi warna cerah ini memiliki sifat periang, optimis dan ceria. Kalau ada sesuatu yang salah pada dirinya, d ia akan berusaha merubahnya secepat mungkin. Rasa ingin tahunya juga sangat besar, sebesar spontanitas yang dimilikinya.

-WARNA BIRU

Penggemar warna biru ialah tipe orang yang tenang, teratur dan dapat dipercaya. dia juga sangat menghargai loyalitas pada sesama. Beberapa jenis warna biru memiliki karakter yang berbeda. Biru langit mewakili tipe orang yang menyukai kesenangan dan hidup santai, sedangkan biru navy (biru langit di malam hari) menggambarkan sifat serius dan konservatif.Cara Melihat Sifat Seseorang Dari Warna

-WARNA ABU-ABU

Sifat orang yang menyukai warna abu-abu adalah tipe orang yang cenderung menarik diri dari perhatian orang, dan tidak suka kegiatan aktif secara langsung. Karena sifatnya yang ragu-ragu, maka ia sering memutuskan sesuatu hingga saat-saat terakhir.

-WARNA HIJAU

Penggemar warna hijau adalah tipe orang yang mempunyai sifat yang mendambakan perasaan aman dan ingin menciptakan dunia yang lebih baik bagi sesama. Dia juga memiliki sifat bijaksana dalam mengatur waktu dan tujuan hidup. Namun kalau sudah menyangkut ke masalah-masalah penting, ia bisa bersikap kaku.Mengetahui Sifat Seseorang Dari Warna

 

-WARNA COKLAT

Penyuka warna coklat memiliki sifat yang ‘membumi’ atau tidak dibuat-buat. Dia adalah teman yang dapat diharapkan dan sangat loyal. Rumah dan keluarga merupakan hal terpenting baginya, dan tentu saja kenyamanan adalah faktor utama dalam hidupnya.

-WARNA UNGU

Pencinta warna ungu adalah seorang yang memiliki sifat negosiator yang punya keinginan kuat untuk menyenangkan diri dan orang lain. Walaupun umumnya disukai orang, dia tidak mudah bersikap terbuka dan suka menikmati suasana yang sedikit misterius.

-WARNA ORANGE

Ia yang menyenangi warna ini adalah sifat orang yang terbuka, dinamis dan menyenangkan untuk dijadikan teman. Secara alami, ia memiliki sifat flamboyan atau tidak membosankan alias seru, jadi tidak masalah baginya untuk tampil berbeda. Dia juga mempunyai selera yang bagus pada hidup dan makanan.Mengetahui Sifat Seseorang

-WARNA PUTIH

Penyuka warna putih adalah tipe orang yang tulus dalam segala hal dan mereka paling tidak suka kalau dibohongi dan bagi mereka kejujuran adalah nomor satu. Selain itu mereka biasanya agak tertutup, mereka hanya punya sedikit teman dekat yang bisa mereka ajak curhat, tapi mereka akan jadi tempat curhat yang baik bagi seluruh temannya.

-WARNA HITAM

Orang yang suka warna hitam adalah orang yang cuek dan tidak memikirkan omongan orang terhadap dirinya. Baginya asal dia nyaman dia akan melakukan apapun yang mereka suka. Dalam pergaulan mereka cukup enak diajak berteman karena dapat memberikan solusi dalam masalah teman-temannya.

Cara Melihat Sifat Dari Cara Menggunakan Bantal

 

1. memeluk bantal

Mereka yang suka memeluk bantal biasanya artistik. Mereka memiliki apresiasi yang tinggi terhadap lukisan, musik dan sastra. Mereka merasa jiwa lembut dan romantis. Kadang-kadang ada yang diizinkan untuk membaca peristiwa yang akan berlaku melalui mimpi. Mereka juga sangat peduli tentang kesusilaan.

2. Menggunakan banyak bantal

Mereka biasanya kurang percaya diri. Dalam kehidupan seharian, mereka memerlukan banyak pendamping. Mereka jarang membuat keputusan sendiri, jika tidak mendapatkan pandangan orang lain.

3. Tidur dengan bantal

Mereka bukan jenis Ngada konyol dan dapat menerima keadaan sederhana. Mereka juga membuat keputusan berdasarkan pikiran dan bukan nafsu belaka.

4. Masukan bantal di bawah kaki Anda

Mereka memiliki sifat yang kurang baik. Mereka jarang bergaul dengan orang banyak, bahkan kaku dalam pergaulan. Hal ini menyebabkan mereka cenderung egois. Mereka juga suka mengambil jalan pintas untuk mencapai tujuan Anda. Mereka tidak ingin mencoba.

5. Tidur tanpa bantal

Mereka memiliki kepercayaan diri sangat tinggi. Terkadang sifat keyakinan ini akhirnya akan mengarah pada sifat ego.

Cara Mengetahui Karakter Seseorang Dari Wajah

 

 

 

 

 

 

 

            Berikut karakter dan sifat yang dapat diungkap dari wajah anda;

1. MAKNA DARI BENTUK ALIS

  • Dapat menunjukkan pola pikir anda.
  • jika anda memiliki alis dengan pangkal tebal lalu menepis di ujung menunjukkan anda sangat berbakat dalam memulai proyek-proyek baru.
  • Alis yang dimulai dengan pangkal tipis dan berakhir dengan ujung lebih tebal menunjukkan orang yang berbakat mengikuti detail.
  • bila alis anda tebal berarti menunjukkan kekuatan intelektual
  • jika anda memiliki alis tipis tipis menunjukkan intensitas mental.
  • Bentuk alis yang lurus menunjukkan bahwa anda adalah orang yang baik, estetis tapi bila jaraknya terlalu dekat ke mata.
  • jika alis anda terlalu tebal berarti anda adalah orang yang mudah marah dan tidak sabar.
  • Alis yang agak menunjuk ke telinga memberi arti bahwa anda adalah orang yang senang sikap ramah.

2. MAKNA DARI BENTUK TELINGA

  • Menunjukkan bagaimana anda merancang realita dan bagaimana anda bereaksi secara tidak sadar terhadap hal-hal di sekitar anda.
  • jika telinga anda panjang maka menunjukkan bahwa anda memiliki kemampuan mendengarkan yang luar biasa.
  • bila telinga anda ukurannya sedang maka menunjukkan keluwesan dalam mendengarkan.
  • Tetapi jika telinga anda pendek maka menunjukkan kecenderungan bukan hanya mengumpulkan informasi tapi juga memperhatikannya secara serius.
  • Bentuk telinga anda yang menyudut ke dalam biasanya berarti anda mudah menyesuaikan diri.
  • Sedangkan telinga yang menyudut ke luar menunjukkan bahwa anda ragu mengikuti aturan masyarakat.
  • Untuk telinga anda yang letaknya lebih tinggi dibandingkan alis maka menunjukkan bahwa anda orang yang ingin berprestasi tinggi.

3. MAKNA DARI BENTUK HIDUNG

  • Menunjukkan bagaimana anda mengelola uang dan apa yang membuat anda beda sebagai pekerja.
  • Hidung pendek menunjukkan bakat kerja keras.
  • Hidung panjang menunjukkan ketrampilan perencanaan dan strategi yang istimewa.
  • Hidung lurus menunjukkan sistematis.
  • Hidung melengkung mengungkapkan kreativitas.
  • Hidung berjendul menunjukkan pekerjaan anda maju mundur.
  • Hidung besar menunjukkan kemampuan mencari uang.
  • Jika lubang hidung lebih tertutup daripada terbuka, orang ini berkemungkinan lebih besar mempertahankan kekayaannya.

4. MAKNA BENTUK MULUT

  • Untuk ekspresi diri .
  • Bentuk bibir penuh, pintar membuat percakapan jadi terbuka lebar dan bisa mengungkapkan sesuatu yang memalukan.
  • Bibir yang tipis menunjukkan bahwa anda lebih pintar dalam menyimpan rahasia pribadi.
  • Bibir yang pendek dapat menunjukkan bahwa anda lebih menyukai percakapan satu arah.
  • Anda memiliki bibir yang panjang maka menunjukkan bahwa kemampuan bicara dengan banyak orang.
  • jika anda memiliki bibir penuh dan cuping telinga besar dapat menunjukkan bahwa anda adalah orang yang sangat sensual.
  • Bibir atas yang tipis menunjukkan orang yang kurang afeksi sedangkan bibir bawah lebih penuh menunjukkan menerima tantangan.

5. MAKNA BENTUK DAGU DAN RAHANG

  • Secara bersama-sama atau terpisah bisa mengungkapkan etika, kemampuan membuat keputusan serta cara mengatasi konflik. Rahang yang lebar dapat menunjukkan bahwa anda cenderung lebih fisik daripada mental. Begitu juga sebaliknya bila rahang anda sempit. Sedangkan dahi tinggi menunjukkan pemikir sedangkan dahi bulat menunjukkan idealistis.

Karakter Seseorang Dari Huruf Depan

A:

Anda tak romantis tetapi lebih tertarik pada tindakan. Bersama Anda, apa yang dilihat adalah yang didapat. Anda tidak punya kesabaran untuk bermain mata dan tak mau repot meladeni seseorang yang malu-malu kucing, manis, pura-pura sopan dan amat memikat hati. Anda adalah seseorang digaris depan. Daya tarik fisik pasangan penting untuk Anda.

B:

Anda menyukai suasana romantis, penuh dengan suasana jamuan makan malam penuh dengan anggur. Anda senang menerima hadiah-hadiah sebagai tanda cinta dari pasangan. Anda ingin dimanja dan tahu bagaimana memanjakan pasangan. Anda dapat mengontrol hasrat dan puasa dari seks bila harus demikian. Anda membutuhkan sensasi dan pengalaman baru. Anda ingin bereksperimen.

C:

Anda adalah pribadi yang sangat sosial oleh karenanya penting untuk punya hubungan pribadi. Anda butuh kedekatan dan kebersamaan. Anda harus dapat bicara dengan pasangan sebelum, selama dan sesudah bercinta. Anda ingin obyek kasih sayang Anda dapat diterima secara sosial dan kelihatan

ganteng/cantik. Anda melihat kekasih sebagai teman dan pendamping.

D:

Sekali kepala Anda memberitahu bahwa Anda butuh seseorang, Anda mulai bergerak dengan penuh semangat untuk mengejarnya, siapapun orangnya dan dimanapun dia. Anda tak menyerah dengan mudah. Anda adalah tipe orang pengejar lawan jenis, punya semangat ngemong dan peduli bila orang lain punya masalah. Anda terdorong oleh hal eksentrik dan tak biasa, bebas dan terbuka.

E:

Kebutuhan terbesar Anda adalah bicara. Jika teman kencan Anda bukan pendengar yang baik, hubungan Anda bisa buruk. Pasangan Anda harus menarik secara intelektual. Jika tidak, Anda tak akan tertarik secara seksual padanya. Anda butuh teman untuk seorang kekasih sekaligus pendamping untuk teman tidur. Anda membenci ketidakharmonisan dan gangguan tetapi menikmati perdebatan sesekali.

F:

Anda termasuk orang idealis dan romantis serta seorang pemuja lawan-jenis. Anda mencari pasangan hidup yang terbaik. Anda senang main mata tetapi sekali berkomitmen, Anda sangat setia pada pasangan. Anda sensual, seksi dan bergairah secara pribadi. Di muka publik Anda tampak

senang pamer, mewah dan gagah.

G:

Anda orang yang sangat pemilih, mencari kesempurnaan pada diri sendiri dan kekasih. Anda hanya menanggapi kekasih yang secara intelektual sama atau lebih dan orang yang dapat meningkatkan status. Anda orang yang sensual dan tahu bagamana meraih puncak stimulasi erotis karena Anda

mengerjakannya dengan amat cermat.

H:

Anda mencari pasangan yang dapat menaikkan reputasi dan mendapatkan ketrampilan. Anda sangat baik terhadap kekasih sekali waktu menjalani komitmen. Hadiah-hadiah Anda sebenarnya merupakan investasi bagi pasangan. Sebelum menjalani komitmen, Anda adalah kekasih yang sensual dan sabar. Bila sudah menyukai seseorang akan ditunggunya sampai kapanpun untuk meluluhkan hati pasangan yang disukainya. Berani bersaing dan penuh

I:

Anda memiliki kebutuhan besar untukdicintai dan dihargai…bahkan keinginan untuk dipuja. Anda menikmati kemewahan, sensualitas dan kenikmatan ragawi. Anda mencari kekasih yang tahu apa yang dikerjakan. Anda tidak tertarik pada seorang amatir kecuali amatir yang membutuhkan seorang tutor. Anda cerewet dan menghabiskan banyak tenaga untuk membuat keinginan terpenuhi.

J:

Anda sangat romantis dan terkait dengan kemewahan cinta. Memiliki pasangan adalah hal yang sangat penting bagi Anda, tapi kadang sangat sulit untuk mendapatkan. Anda bebas dalam menyatakan cinta dan ingin mengambil kesempatan dengan banyak pasangan, mencoba pengalaman seks dengan pasangan baru, membuat semuanya terasa enak. Otak memicu Anda. Anda harus merasa bahwa pasangan mendorong secara intelektual.

K:

Tak ada kata lain Anda benar-benar luar biasa mengagumkan!!!!! (ah…masa sich ga pecaya..hehe)

L:

Anda sangat romatis, idealis kadang percaya bahwa mencintai berarti berkorban. Anda mengakhiri hubungan atau berhenti menarik hati orang yang punya masalah tak biasa. Anda melihat diri sendiri sebagai penyelamat kekasih. Anda tulus, penuh kasih, penuh nafsu dan mimpi. Anda mudah jatuh cinta. Anda berfantasi dan terdorong oleh film dan majalah. Anda tidak mengatakan rahasia hidup kepada orang lain. Tak juga fantasi seksual Anda.

M:

Emosional dan bersemangat. Ketika terlibat dalam sebuah hubungan, Anda melempar seluruh diri Anda di dalamnya. Tak ada yang bisa menghentikan Anda, tak ada satu palang pun yang menghalangi Anda. Anda habis-habisan dan mengidamkan seseorang yang sama penuh kasih dan bersemangat. Anda percaya pada kebebasan seksual total. Anda ingin mencoba semua. Pasokan energi seksual Anda tak ada matinya. Anda juga senang bertindak seperti ibu? bagi pasangan.

N:

Maaf ya…Anda payah di tempat tidur (upzzz….sorry)

O:

Anda sangat tertarik terhadap kegiatan seksual tetapi sangat tertutup dan malu mengakui hasrat ini. Anda dapat mengarahkan banyak dari energi seksual itu untuk menghasilkan uang dan atau mencari kekuasaan. Anda dengan mudah dapat memperpanjang periode lajang Anda. Anda penuh kasih,

penuh gairah, pecinta seks menuntut hal yang sama dan pasangan.

P:

Anda sangat sadar akan norma sosial. Anda tak akan memikirkan melakukan sesuatu yang membahayakan citra atau reputasi. Penampilan itu penting. Anda membutuhkan pasangan yang kelihatan tampan/cantik juga pandai. Anehnya, Anda kadang memandang pasangan sebagai musuh untuk mendorong getaran seks.

Q:

Anda butuh aktivitas dan dorongan konstan. Anda punya banyak sekali energi fisik. Tak mudah bagi seorang pasangan untuk tetap bersama dengan Anda, baik secara seksual maupun hal lain. Anda adalah kekasih yang antusias dan cenderung tertarik pada orang dari kelompok etnis lain. Anda butuh roman, jantung hati dan bunga dan banyak perbincangan untuk menaikkan gairah dan berlanjut ke kegiatan seks.

R:

Anda orang yang sangat logis dan sangat berorientasi pada tindakan. Anda butuh seseorang yang dapat mengikuti langkah dan secara intelektual menyamai, lebih cerdas lebih baik. Anda menjadi bergairah lebih cepat karena dorongan pikiran dibanding badan yang indah. Namun ketertarikan fisik amat penting bagi Anda. Anda harus merasa bangga pada pasangan.

S:

Anda sangat tertutup, menahan diri dan malu. Anda sangat seksi, sensual dan bengairah tetapi tak membiarkan hal ini. Hanya dalam keintiman pribadi Anda membiarkan alam membuka rahasia Anda. Ketika seks menjadi hal fundamental, Anda adalah seorang ahli. Anda tahu semua trik kecil, dan sanggup bersandiwara atau bermain-main dan membuat kehidupan cinta menjadi sangat serius. Anda punya kesabaran untuk menunggu orang yang tepat.

T:

Anda sangat sensitif, pribadi dan pasif secara seksual. Anda menyukai pasangan yang mengambil pimpinan. Msuik, lampu yang temaram dan pikiran romantis menaikkan gairah Anda. Anda berfantasi tetapi tidak mudah jatuh cinta. Ketika sedang kasmaran, Anda bisa romantis, idealis,menggelegak, dan amat bersemangat.

U:

Anda bersikap antusias dan idealis ketika sedang jatuh cinta. Ketika tidak sedang jatuh cinta, Anda jatuh cinta dan selalu mencari seseorang untuk dipuja. Anda melihat roman sebagai tantangan. Dorongan seks Anda kuat dan bernafsu untuk langsung dikagumi. Anda ingin menempatkan kesenangan pasangan di atas keinginan diri sendiri.

V:

Anda individualis dan butuh kebebasan, ruang dan kehebohan. Anda menunggu sampai kenal seseorang dengan baik sebelum berkomitmen. Mengenal seseorang berarti menjiwainya. Anda merasa butuh mengerti isi kepalanya untuk mengerti apa yang mambuatnya bergerak. Anda tertarik pada orang bertipe eksentrik. Seringkali ada perbedaan usia antara Anda dan pasangan.

W:

Anda sangat bangga, tekun dan menolak tantangan ketika mengejar cinta. Ego Anda dipertaruhkan. Anda romantis, idealis dan sering jatuh cinta dengan cinta itu sendiri dan tidak melihat pasangan sebagai dirinya sendiri. Anda merasa benar-benar melemparkan seluruh diri Anda ke dalam hubungan. Tak ada yang terlalu baik untuk pasangan. Anda menikmati percumbuan.

X:

Anda butuh stimulasi konstan karena mudah bosan. Anda dapat berpacaran dengan lebih dari satu orang dengan mudah. Anda tak dapat mematikan pikiran. Anda terus bicara selagi bercinta. Anda punya hubungan cinta yang hebat, semuanya oleh diri sendiri dan di dalam kepala.

Y:

Anda seksi, sensual dan sangat mandiri. Bila tak mendapatkannya dengan cara Anda sendiri, Anda menghentikan segala sesuatunya. Anda ingin mengontrol hubungan yang tidak selalu berjalan dengan baik Anda merespon dorongan fisik, menikmati sentuhan di leher dan menghabiskan berjam-jam hanya untuk menyentuh, merasakan dan mengeksplorasi.

Z:

Bagi Anda bisnis harus didahulukan dibanding urusan seks. Jika Anda diganggu urusan karir, bisnis atau urusan uang, Anda akan susah untuk rilek dan mendapat mood untuk bercinta.

 

Cara Mengetahui Sifat Pasangan Dari Nama

  1. Jika nama panggilan anda yg diakhiri dengan huruf NI,NA,NO (contohnya SARNI, SARNO,SARNA*) maka NI,NA,NO Huruf belangkangnya berarti anda memiliki sifat burung ELang, atau anda orangnya ingin lebih tinggi, ingin lebih hebat dari orang lain dan paling senang mendapat pujian.
  2. Bila nama belakang panggilan anda seperti BI,BU,BO (contoh GEBI,GEBU,GEBO) Huruf belakang BI,BU,BO tersebut berarti anda mempunyai sifat seperti BANTENG, KERBAU, karena anda memiliki sifat yg keras kepala, pantang menyerah dan sedikit bertempremen tinggi
  3. Apabila nama belakang panggilan anda TI,TU,TO (contoh OTI, OTU,OKTO,tuti,surti ) Huruf belakangnya yang TI,TU,TO maka berarti anda mempunyai sifat KODOK/ KATAK yaitu anda orangnya senang bermain dimateri, bukan berarti matre tapi kalau yg menyangkut materi anda paling senang, dan juga anda kalau mandi suka lama karena suka bermain di air.
  4. Apabila nama belakang panggilan anda adalah LI,LU,LO ( contoh : RUSLI,LULU,SILO). Huruf LI,LU,LO berarti ULAR , jadi anda orangnya sering berganti kulit, atau bisa beradaptasi terhadap lingkungan, tapi ada hal yg sedikit tidak baik dengan sifat anda ini, anda mungkin akan menggigit apabila ada desakan atau tekanan, dan sifat yg paling mendasar anda sering mengubah-ubah penampilan.
  5. Apabila nama belakang panggilan anda adalah huruf IZ (Contoh : AZIZ, FARIZ ) Huruf IZ yang berarti pertemuanan antara alif dan za’, yang berarti anda memiliki sifat yang tenang, penyabar dan biasanya setiap apa yang anda buat dan lakukan akan mudah tercapainya, yang mendasar dari kepribadian anda adalah mudah memaafkan kesalahan orang lain.

 

 

One Response to Membaca Karakter dan Sifat Seseorang Dari Berbagai Sudut

  1. yiesoniksoka mengatakan:

    Ijin Copy Ya… bro… maksih infonya… salm kenal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: